>

Sunday, September 27, 2009

SMPN 1 BOGOR

Segala puji bagi Allah SWT, Robb semesta alam. Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Rasulullah SAW, serta para shohabatnya dan pengikutnya hingga Hari Akhir.

Blog ini berisi tentang informasi seputar SMP Negeri 1 Kota Bogor bagi Anda yang memerlukan informasi atau berkeinginan mengenal sekolah kami.
Silahkan pilih informasi yang Anda butuhkan, cukup hanya dengan memilih/klik Tab Menu di bagian atas Blog ini, dan kemudian tunggu beberapa saat. Adapun informasi yang bisa Anda dapatkan adalah sbb:

1. PROFIL, berisi: Identitas Sekolah, Sejarah, serta Visi dan Misi SMPN 1 Bogor
2. KURIKULUM, berisi: informasi mengenai Kurikulum, Kegiatan Ekstrakurikuler, dan Kegiatan Pembiasaan yang diterapkan di SMPN 1 Bogor
3. PRESTASI, berisi: informasi mengenai Prestasi yang Telah Dicapai oleh para siswa SMPN 1 Bogor
4. DATA GURU/TU, berisi: informasi mengenai Data Guru dan Staf TU, termasuk foto-foto mereka
5. FOTO/FILM, berisi: Foto-foto serta Film Profil SMPN 1 Bogor
6. INFO TERBARU, berisi: Informasi terbaru dan aktual seputar SMPN 1 Bogor, seperti; Jadwal pelajaran, Nilai, Pengumuman, Kegiatan/Acara yang diadakan SMPN 1, dll.

Anda dapat juga mencetak artikel yang ada di Blog ini dengan Fasilitas Print (yang berada di bagian bawah setiap artikel). Selain itu, ada Fasilitas Pesan dan Kesan, dengan fasilitas ini diharapkan dapat terjalin komunikasi yang harmonis.

Semoga melalui Blog ini juga dapat terjalin komunikasi dan silaturrahim antara SMPN 1 Bogor dengan para siswa, dan orang tua siswa. Karena pendidikan itu bukan hanya melalui tatap muka di sekolah saja, dan pendidikan juga harus terpadu antara pendidikan di sekolah dan lingkungan keluarga.
Semoga Allah menerima amal sholih kita, Amiiin....

No comments:

Post a Comment